Cara Memasukkan Tabel Excel/Excel Spreadsheet Pada Microsoft Word

Tabel merupakan fasilitas yang biasa digunakan pengguna Word Processing untuk memasukkan data. Dalam penggunaan tabel sebenarnya kita lebih dimudahkan dengan menggunakan Excel. Namun jika kita memiliki data di Excel lalu akan kita masukkan kedalam Microsoft Word, hal ini sudah dimudahkan dengan menggunakan Fasilitas Tabel – Excel SpreadSheet. Sebagai percobaan kali ini kita akan buat contohnya.

Misalnya kita akan membuat data yang membutuhkan rumus excel, namun ternyata dalam pembuatannya harus juga membutuhkan margin di Microsoft Word.
Mulai pada tab menu “Insert – Table - Excel SpreadSheet”, dibawah ini,

Maka selanjutnya kita akan diarahkan ke tampilan Excel yang berada didalam Word,

Demikianlah cara mudah membuat/memasukkan Excel SpreadSheet pada Microsoft Word, semoga bermanfaat.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment