Cara menghilangkan virus menggunakan “Microsoft Security Essentials”

Virus pada komputer merupakan musuh yang sangat mengerikan bagi para pengguna komputer, apalagi ketika sudah begitu banyak virus yang mengembangkan dan bercampur dengan bermacam-macam jenis virus. Untuk menangani hal ini ada beberapa pilihan anti virus yang dapat digunakan, sebagai contoh disini saya menggunakan aplikasi anti virus “Microsoft Security Essentials”.
Tampilan awal dari Microsoft Security Essentials, dan untuk scan data dapat langsung saja dengan menekan tombol “Scan Now”, jika hanya akan melakukan scan pada pilihan satu partisi saja maka pilih “custom” pada kolom “Scan Option”.


Setelah proses scan selesai maka dapat kita lihat apakah file yang tersaring/terinfeksi virus akan dihapus atau diabaikan, klik pada tab “History”, disini kita dapat melihat apakah file tersebut benar-benar virus atau hanya sebuah crack file yang terbaca virus. 


setelah diketahui file yang benar-benar terinfeksi virus terhapus, dengan meng”klik” remove atau remove all, demikian tips sederhana dalam menghadapi virus pada komputer dengan menggunakan aplikasi Microsoft Security Essentials, semoga bermanfaat.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:


  1. It defends your computer from USB drives and memory cards. It removes any suspicious, malicious, potentially unwanted applications and software's.Sydney Security Company

    ReplyDelete
  2. Sorry. Nanti kalau remove all, apakah akan menghapus atau mempengaruhi file kita?

    ReplyDelete