Aplikasi Autodesk Yang Beredar di Indonesia

Autocad merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki Autodesk.Inc, dimana bidang yang dicakup sudah berskala Multinasional, dan awalnya didirikan oleh dua orang yaitu, John Walker dan Dan Drake.


Sumber
saat ini sudah banyak sekali pengembangan yang dilakukan oleh Autodesk.Inc, yang paling banyak digunakan di indonesia adalah jenis CAD (Computer Aided Design) yaitu aplikasi software yang digunakan untuk membantu seorang dalam perancangan ataupun pembuatan gambar yang dapat dirubah menjadi 3 dimensi (3D).

Sejarah Singkat Autodesk.Inc

Sejarah Autodesk.Inc Sendiri berawal ditahun 1982, yang bermula di daerah Mill Valley, California, Amerika, dan terus berkembang hingga saat ini sudah menghasilkan banyak sekali jenis aplikasi yang sudah digunakan oleh perorangan maupun lembaga, bahkan dunia pendidikan juga banyak yang menggunakan software dari Autodesk.inc untuk mengembangkan sistem pembelajaran dan skill peserta didiknya.

Nama autocad dapat dikatakan cukup terkenal karena sampai saat tulisan ini diterbitkan, autocad masih banyak digunakan ketika akan mengerjakan proyek pembuatan rangka bangunan, model bangunan dan peralatan yang dapat dirubah menjadi 3 dimensi.

Penggunaan Pengembangan Autodesk.Inc di Indonesia

beberapa produk yang juga pengembangan yang dilakukan oleh autodesk.inc yaitu sebagai berikut :

  • Autocad
  • 3dsMax
  • Maya 3D
  • Alias Design
dari sekian banyaknya produk yang dihasilkan dari pengembangan tim autodesk.inc, daftar diatas merupakan yang paling banyak digunakan di Indonesia. semoga bermanfaat.
Salam Blogger.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment