Eco-ATM | Dapat Uang Dari Gadget Rusak Anda

barang elektronik saat ini menjadi hal yang sangat diperlukan oleh banyak orang didunia, penggunaannya pun saat ini tidak hanya sebatas alat komunikasi, namun sudah bisa digunakan dalam berbagai keperluan, seperti media belajar, hiburan bahkan digunakan untuk menghasilkan uang. penggunaannya saat ini pun tidak hanya orang dewasa, karena anak-anak juga bisa menggunakannya dengan disesuaikan aplikasi dan kemampuaanya.
Sumber
dari banyaknya penggunaan peralatan elektronik, maka kemungkinan kerusakan pada peralatan elektronik akan meninggkat, dan biasanya jika sebuah perangkat elektronik sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi hanya tertumpuk di dalam lemari rumah. dari sinilah kemudian muncul seorang warga california yang membuat daur ulang dari elektronik bekas. daur ulang yang dilakukannya adalah pada komputer langka "Apple Computer 1" yang sudah rusak sebelumnya. dan setelah komputer itu bisa diperbaikinya dan dipajang di sebuah museum ada seorang kolektor yang tertarik dan membelinya dengan harga 2,6 miliar Rupiah.

dari hal itulah kemudian ia membuat sebuah gudang yang menerima bagi siapa saja yang menjual barang elektroniknya yang sudah rusak. namun dengan harga yang miring. pria yang telah berhasil merakit kembali komputer apple 1 ini mengatakan bahwa sensasi ketika berhasil menciptakan itu seperti memenangkan sebuah undian.

bahkan saat ini didaerah itu sudah tersebar sebuah box yang khusus memebeli barang bekas elektronik. box-box itu sudah tersebar di banyak minimarket di california. dimana box tersebut bisa langsung tawar menawar harga dari barang elektronik yang akan dijual dan akan dibayar secara cash ketika kita sudah melakukan deal dengan box tersebut, Eco-ATM biasanya mereka menyebut box yang bisa membayar tunai barang bekas yang kita jual tersebut. untuk melihatnya secara online anda bisa kunjungi situs dibawah ini.

Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments: