Manfaat Sirsak Untuk Penyakit Tumor dan Kanker

sirsak atau soursop dalam bahasa inggris, begitu banyak manfaat dari buah yang satu ini. karena sesuatu yang diciptakan oleh Allah ke alam semesta pasti penuh dengan manfaat. salah satu khasiatnya adalah sebagai efek anti tumor atau kanker yang bisa diandalkan, hal ini sudah juga dibuktikan dalam dunia medis untuk menyembuhkan segala jenis kanker. buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, juga efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing dalam tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres dan dapat me-normal-kan kembali sistem syaraf yang kurang baik.



batangnya yang pendek dan jika buahnya sudak masak durinya akan lunak, daging buahnya berwarna putih, rasanya manis-asam, dapat dimakan dengan cara di jus atau langsung dimakan. di brazil buah ini dikenal dengan nama "graviola", sedangkan di spanyol lebih dikenal dengan nama "guanabana".


  • beberapa manfaat dari buah sirsak yang banyak di yakini banyak orang saat ini adalah 
  • Meningkatkan energi dan penampilan fisik 
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual. 
  • Melindungi imunitas tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. 

bahkan perusahaan obat terbesar di amerika melakukan riset, ternyata beberapa bagian dari pohon ini juga dapat dijadikan obat. kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya sudah dipercaya selama berabad-abad menjadi obat oleh suku indian di amerika selatan sebagai obat untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, liver dan reumatik. dari semua khasiat yang dimiliki oleh buah ini, namun untuk kesembuhan tidak dapat dipastikan, langkah ini adalah usaha, sedangkan kesembuhannya adalah 1000% hak yang menciptakan buah ini dan alam semesta. semoga bermanfaat.

Sumber : Thibbun Nabawi
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment