Alasan Kenapa Binatang Menyerang Manusia

sebagai sesama makhluk tuhan yang diciptakan dimuka bumi ini kita memang dituntut untuk saling menyayangi, tidak hanya kepada sesama manusia, kita juga harus menghargai dan menyayangi kepada makhluk hidup lain. misalnya hewan ataupun tumbuhan.
Sumber
hewan sebagai makhluk hidup yang diciptakan dengan dominasi instink daripada akalnya. jadi hewan lebih banyak menggunakan kemampuan berdasarkan kebiasaan setiap harinya. dan kali ini kita akan membahas mengapa hewan mau menyerang manusia.

 Merasa Terancam 
alasan yang paling kuat mengapa seekor hewan mau menyerang manusia yaitu karena merasa terancam. binatang tidak akan tau apakah dia memang sedang diusik atau hanya merasa terusik. karena sudah disebutkan diatas bahwa binantang hanya menggunakan sebagian kecil akalnya bahkan malah tidak mempunyai akal sama sekali.

 Diganggu 
semua makhluk dibumi ini pasti tidak suka jika hidupnya diganggu oleh orang lain. begitu juga binatang, jika diganggu maka tidak heran jika seekor binatang akan kembali menyerang yang mengganggunya, baik itu manusia ataupun sesama hewan.

 Mempertahankan Diri 
sebagai makhluk hidup hewan juga akan membuat sebuah pertahanan diri, jadi terkadang jika ada binatang yang kita anggap dia menyerang padahal binatang tersebut hanya ingin mempertahankan diri saja.

dari beberapa alasan diatas semoga kita bisa menjaga hubungan baik terhadap sesama makhluk, saling menjaga dan menjadi simbiosis mutualisme yaitu hubungan yang saling menguntungkan.
Salam Blogger.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment