Alasan Kenapa Perempuan Lebih Banyak dari Laki-Laki

Sebagai orang islam sudah pasti mempercayai bahwa benar kiamat itu akan terjadi, oleh karena itu kita mempersiapkan diri dalam menghadapi kehidupan setelah kematian nanti. dan salah satu tanda kiamat adalah, banyaknya kaum hawa dari pada kaum adam. ada juga yang memberikan sebuah perbandingan dari nilai tersebut dengan 1 : 4 perbandingan, yaitu 1 untuk laki-laki dan 4 untuk perempuan. kebayang gak gimana situasi kalo suatu saat situasi ini pasti akan terjadi, *bayangkan aja sendiri.

bahkan ada daerah diluar indonesia yang memberikan informasi bahwa didaerahnya kekurangan kaum laki-laki. jadi kalo ada laki-laki yang memilik wajah lumayan disana akan menjadi rebutan para perempuan. *sama sekali tidak bermaksud untuk merendahkan kaum perempuan. tapi alhamdulillahnya di negeri indonesia ini tidak seperti itu. :).
Sumber
Live Science
sebuah studi kesehatan bernama Live Science mengatakan bahwa laki-laki itu lebih rentan terhadap masalah kesehatan, dengan resiko penyakit jantung dan obesitas [kelebihan berat badan]. ini dikaji dengan melihat dari sisi biologis kaum pria.

semoga kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan, Salam Blogger.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment