Berbuka Dengan Segarnya Air Kelapa dan Manfaatnya

Air kelapa dipercaya memiliki banyak manfaat, dengan sering-sering mengkonsumsi air kelapa dapat menyehatkan kulit dan mengurangi dehidrasi atau kekurangan cairan didalam tubuh. bahkan hampir diseluruh dunia para ahli menyarankan untuk mengkonsumsi air kelapa, khususnya air kelapa muda. karena didalam cairan air kelapa terdapat kandungan elektrolit yang terdiri dari kalium, natrium, kalium dan magnesium.
Sumber
mengkonsumsi air kelapa juga dapat mengurangi resiko kelebihan berat badan, karena air kelapa itu rendah lemak dan rendah kalori

asam laurat yang terdapat dalam air kelapa juga dapat mengurangi rasa sakit ketika mengalami gangguan pencernaan. karena dapat melancarkan gangguan pencernaan saluran. juga dapat menjaga suhu tubuh dalam kondisi yang normal.

konsumsi 2-3 gelas air kelapa dapat mengatasi dehidrasi pada tubuh dengan merehidrasi cairan didalam tubuh. para penderita penyakit jantung dan diabetes juga disarankan mengkonsumsi air kelapa karena sedikitnya kadar gula didalamnya. jadi ini juga dapat menjadi dijadikan salah satu minuman wajib bagi pelaku diet.

air kelapa juga dapat meredakan rasa lelah pada tubuh dan membersihkan racun pada sistem pencernaan tubuh. itulah beberapa manfaat dari air kelapa muda, semoga bisa bermanfaat saat bulan puasa ini dan dapat menjadikan berkah ibadah puasanya. Aamiin.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment