Apakah Ini Termasuk Tanda Kiamat?

sebagai salah satu media sosial yang lumayan banyak digunakan, google+ dengan pengguna sekitar 3,4 juta pengguna. dengan jumlah yang lumayan besar itu ada beberapa fakta yang begitu membuat saya tergelitik untuk mencoba membahas banyaknya pengguna google+ ini, jika di media sosial lain penggunanya yang saya perhatikan cukup seimbang antara pengguna laki-laki dan perempuan, tetapi di google+ ini menariknya hampir sekitar 89% penggunanya adalah didominasi oleh perempuan, kemudian dari hal ini tentu ada beberapa pertanyaan yang muncul, apakah ini juga membuktikan dan mendukung tentang tema akhir zaman yang sudah banyak dibahas oleh banyak para ahli yang memang benar-benar ahli. *kalo yang ini cuma sok ahli. :)



contoh diatas merupakan saran yang teman yang ditampilkan, oke untuk saat ini mungkin masih hal wajar, mungkin ini masih di bilang kebetulan.



dari gambar screenshoot yang saya tampilin diatas itu lebih membuat saya tertarik, dengan pencarian nama "dani" yang umumnya nama ini digunakan oleh sebagian besar makhluk berjenis kelamin laki-laki, tetapi dipencarian ini malah dominan dengan perempuan, lihat saja ada 5 perempuan dengan nama dani dari 7 hasil pencarian. coba kalian bayangkan dari fakta yang kecil ini, berarti bisa diasumsikan bahwa saat ini perempuan memang lebih dominan jumlahnya dari pada laki-laki, seperti yang telah disebutkan diatas, apakah ini menjadi tanda-tanda kiamat kecil. jadi mulailah perbanyak berbuat baik terhadap sesama dan saling tolong menolong, semoga kita semua tetap dijadikan mahluk akan khusnul khotimah. Aamiin.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment