Download Contoh Laporan Tugas Akhir Akuntansi

BAB III

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI 

PERSEDIAAN BARANG DAGANGAN 

PADA PT. GRAHA CITRA METALINDO


3.1.  Gambaran Umum PT. Graha Citra Metalindo
3.1.1. Sejarah Singkat PT. Graha Citra Metalindo


Sehubungan dengan kemajuan teknologi di berbagai bidang khusus teknologi di bidang baja ringan PT. Graha Citra Metalindo selaku main distributor untuk beberapa produk baja ringan dengan bahan dasar baja lapis Zincalume. Saat ini dari waktu ke waktu ketersediaan kayu semakin langka sebagai akibat dari eksploitasi yang berlebihan dan tidak memperhatikan kelestarian lingkungan dalam jangka panjang.Sehingga semakin sulit untuk medapatkan material kayu, akibatnya harganya pun semakin tinggi di pasaran.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, PT. Graha Citra Metalindo mendirikan usaha yang bergerak dibidang penjualan rangka baja. Usaha ini pertama kali didirikan di Bengkulu pada tahun 2004 yang di beri nama PT Cipta Graha Bengkulu, yang di pimpin oleh Bapak Syafrizal. Setelah berjalan satu tahun kemudian PT Cipta Graha Bengkulu membuka cabang di Jambi yang diberi nama PT Graha Citra Metalindo pad tahun 2005.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment